Share on Facebook

Cara buat pondasi untuk barrier gate palang parkir yang mudah dan cepat. Dapatkan penawaran pasang palang parkir di Bogor bisa menghubungi 0817400888.

cara-buat-pondasi-palang-parkir
cara-buat-pondasi-palang-parkir

 

Bagaimanakah cara membuat atau cara bikin pondasi untuk barrier gate sebagai pondasi alat palang parkir? Cara termudah dan cepat untuk membuat pondasi palang parkir tentunya harus tepat terutama mengenai ukuran dari alat barrier gate parkir tersebut. Biasanya tidak memerlukan hal yang sangat khusus, hanya saja cara membuat pondasi tersebut haruslah menggunakan bahan material bangunan yang kuat karena diperuntukkan untuk sebuah alat parkir atau barrier gate yang akan menopang berat dari peralatan tersebut.

Bahan material bangunan yang kuat yang akan dijadikan pondasi palang parkir barrier gate  memiliki ukuran yang bermacam-macam. Hal itu tentunya disesuaikan dengan lahan atau tempat yang nanti akan berdiri sebuah barrier gate. Hindari pembuatan pondasi dengan kemauan kita sendiri, artinya haruslah memiliki kesepakatan pada sang pemilik area lahan parkir. Pada kenyataannya, disetiap pengerjaan area lahan parkir sangatlah berbeda, terutama dari hal letak geographis dan keinginan sang pemilik lahan. Kami sebagai penyedia pemasangan sistem parkir pada area perparkiran tentunya berkoordinasi kepada sang pemilik lahan agar rancang bangun yang dikehendakinya bisa terealisasi dengan baik dan benar tanpa ada komplain dari sang pemilik.

Gunakan hanya material yang kokoh dan juga ketelitian dari membaca gambar letak geographis yang diberikan pada pemilik. Konfirmasikan kendala langsung kepada pemilik agar pekerjaan pemasangan menjadi cepat, tanpa ragu dan mengikuti instruksi pemilik atau tuan rumah. Pemasangan pondasi yang tidak tepat akan berujung pada ketidakstabilan sistem palang parkir. Hal lainnya juga yang perlu diperhatikan setelah kokohnya pondasi adalah penempatan area kabel yang berhubungan dengan barrier gate atau palang parkir tersebut. Ruang untuk kebel pada pondasi tersebut menjadi hal terpenting yang nantinya berfungsi sebagai konektifitas yang fatal untuk diperhatikan bersama diawal. Jangan sampai nanti ada satu hal mengenai pengkabelan yang tanpa rencana dan rancangan, yang mengharuskan para pekerja untuk mengulang kembali bangunan pondasi yang sudah terlanjur dibangun.